Sabtu, 02 Oktober 2010

Perkenalan Diri

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Muhammad Ashar Hafiz, Saya Lahir di Jakarta tanggal 17 bulan Juli Tahun 1992, Hobby saya banyak, yang salah satunya adalah menggambar atau melukis, saya berasal dari keluarga sederhana, dan orang tua saya bekerja sebagai PNS. Walaupun sederhana saya tetap bersyukur karena saya dpt memenuhi kebutuhan sehari-hari saya, serta saya dapat melanjutkan untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kuliah. Saya anak satu-satunya, tidak memiliki adik dan tidak memiliki kakak, memang si terlihatnya saya sepi jika ada dirumah, tetapi dengan hobby-hobby yang saya miliki, saya dapat menghibur diri saya. Jika Anda ingin bermain ke rumah saya, anda dapat ke Jalan Nanas 3 nomor 9, Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur.
Itu saja yang dapat saya perkenalkan, bila anda ingin mengetaui saya lebih lanjut dapat bertemu dengan saya atau add fb saya di paplienk_gambronk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar